Monday, March 26, 2007

I can't say that I'm not lost and at fault
I can't say that I don't love the light and the dark
I can't say that I don't know that I am alive



Spent Sunday accompanying my Kindred to Midvalley for hantaran shopping. Mission accomplished, kesemua hantarannya telah berjaya dibeli! It was so much fun!

Cumanya, gue enggak ngerti gimana sih ramai sekali yang mampu berbelanja begitu besar. Elle boutique was on sale and most people there shopped like Elle was giving the stuffs for free! Berlambak. Kagum gue sih.

Juga, gue kagum pada mereka yang sekali berbelanja, hingga 3-4 tas tangan yang berbrand bagus atau alat2 kecantikan dibeli setiap bulan atau blus yang dipakai enggak pernah yang brand nya biasa2. Waduh banyak sekali uang mereka. Berarti mereka itu kaya sekali? Jikalau mahasiswa, barangkali uang scholarship. Jikalau memang keluarganya beruang, uang pa-ma lah barangkali. Tapi jikalau bekerja seperti gue, gimana ya? Gimana gue enggak mampu berbelanja sebgitu? Gaji gue alhamdulillah, baik. Gue enggak punya hutang/tanggungan. Tapi gue enggak mampu begitu. Gimana?! Plastic money, itu jawapannya?!


** Continued from previous entry:

6 Weird Things About Me: Weird Thing Numero Tres

I don’t/can’t share towel.
I bring my own towel everywhere I go. Be it rumah kawan, rumah sedara, hatta hotel sekalipun. I am not a light packer to begin with. Extra baju and the whole toiletries adalah kemestian.


6 Weird Things About Me: Weird Thing Numero Cuatro

I have mild OCD.
Organised wallet is a must. Unbuttoned button is a no-no. Basuh tangan kanan, mesti basuh tangan kiri juga. & banyak lagi OCD merapikku yang kupercaya mampu kuhindari, tapi tak perlulah tulis semua.


2 more (so-called) weird things coming your way soon!

No comments: